Thursday, March 1, 2012

sukses ?

Posted by bella amalia at 3:06 AM

saya berada di posisi sukses dengan keringat sendiri , dan berkata :
aku bisa sukses seperti ini karena dengan cara aku bekerja keras semapu mungkin , dengan berusaha dan berdoa . menjadi orang sukses adalah pencapain yang saya ingin kan dari dulu . dengan berusaha , dan berdoa , prihatin aku bisa menjadi orang yang sukses .

saya berada pada posisi sukses yang hanya mengandalkan kedua orang tua , dan berkata :
sukses itu nggak perlu usaha keras , kalo kita udah diberikan jalan yang enak oleh Allah SWT kenapa kita berusaha , apa guna usaha kalo kita ga bisa menjadi orang kaya raya . udahlah , kalo emang ga bisa sukses yaudah ga usah dipaksakan .

saya berada di posisi orang yang mementingkan pendidikan , dan berkata :
sukses itu berasal dari pendidikan yang kita tekuni selama ini , pendidikan diperlukan sekali untuk bisa mencapai kesuksesan , bagaimana mau sukses kalau pendidikan aja gak tinggi .

saya berada di posisi yang tidak mementingkan pendidikan , dan berkata :
halaaaah , menjadi orang sukses tak harus menjalani pendidikan yang tinggi , cepat cepatlah mengambil peluang dimana ada kesempatan , disitulah kesuksesan berada . tak harus mengenyah pendidikan yang tinggi , buat apa mempunyai pendidikan yang tinggi tapi jadi pengangguran , lebih baik tidak ada pendidikan tapi pandai memanfaatkan waktu .

dari pendapat ke empat tersebut , disimpulkan bahwa . kesuksesan itu berasal dari macam macam , sebagaimana kita bisa menempatkan diri kita pada posisi kesuksesan yang terbaik :)

3 comments:

nug said...

Hahahaha,,,, pas ndelok gambare kok tau ngerti, ternyata bener rumah gurita tau neng trans7 mr tukul

Lismania Sita said...

ahahaha bener nug , rumah gurita sik do di yakini nek kui gereja setan , padahal yo gur omahe arsitek wkakaka .

Unknown said...

wkakakka bener sekalii :DDDD

 

This Is My Story and Creation , What's Yours Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea