Friday, December 10, 2010

29 agustus 2010

Posted by bella amalia at 4:42 PM
29 AGUSTUS 2010 -------------- ?

ini hari gak akan kebanyang bakalan kayak gini . aku pikir hari paling nyenengin . gara gara aku mau motret model 2 yang cantik cantik .

ya seperti biasa hari itu hari minggu tanggal 29 bulan Agustus 2010 pas bulan Ramadhan , aku rencana nya mau ke kalikuning sama Yusita , Anna Ardiana , Frida Kusumu , Gita , Ivan , Rya , Brya , Viant . aku sama Yusita dari kota Wates berdua naek motor . jam 8 aku berangkat ( seperti biasa kalo muka mamah gak enak aku gak boleh maen , terpaksa aku boong kalo mau maen ke wates ) perjalanan happy aja ya , sampe rumah Frida Kusumu aku masuk disana ada Anna Ardiana sama Gita , aku sama Yusita nunggu lama banget . pantas lah mereka dandan , orang meraka aja modelnya . tapi kenapa gak dari tadi , lama lama lama . pukul 13.00 WIB aku baru berangkat , mana mereka pada ke salon dulu . nunggu lagi , jam 2 baru selesai . padahal temen temen yang laen Ivan , Brya , Viant , Rya udah ada disana pukul 10 , kasian juga sama mereka . tapi mau gimana lagi kan . habis dari salon aku sama temen temen nglanjutin jalan ke Kalikuning dengan posisi kita semua ga tau arah nya kemana . sante lah banyak orang tanya sana tanya sini . tapi alhasil kita malah sampe ke Kali Adem , aku telfon tuh temen temen yang laen . mereka nyusul ke tkp kami ( anna , yusi , gita , frida , bella ) kesasar ahaha . eh tau tau nya mereka Anna , Yusi , Gitta , Frida itu makan . mereka pada gak puasa gara gara capek katanya . LOL . aku pun dikasih , sayang nya aku masih kuat iman . lama nunggu Ivan dkk ahkirnya mereka dateng juga . ternyata tempatnya udah dibawah dan kami udah melewatinya . ya udah kita semua turun . posisi nya Ivan dkk di bawah soalnya mereka yang tau jalanya sama naek motor . spontan Frida bilang " yah bensinya mau habis , matiin mesinya ye " , pertama emang aman , ada jalan turun mesinya nyala lagi . yang kedua terus matiin lagi gara gara jalan turunya masih ada , zzzzzzzzzzzz spontan deh tu Ivan dkk belok ke kanan , yayay ! Frida nya kaget , mesinya dinyalain gak mau . semobil itu teriak semua , posisi aku liat 1 motor ketabrak dari belakang , trus Ivan juga tapi dia lompat , nah Brya ini yang motornya keseret sama orang nya . ga tau gimana lagi tau tau udah nabrak pohon , aku ga tau udah blank pikiran ku . aku keluar mobil , aku liat Ivan dkk baek baek aja . tiba2 aja kepala sakit sama pusing . aku coba pegang jidat aku , pas aku liat tangan ku darah semua , aku ngaca pake HP ku , ya Tuhan semua muka ku darah , pipiku sebelah kanan sobek , baju ku semuanya darah . bau ku amis darah , aku duduk disana . aku nyari temen temen . tapi aku ga kuat berdiri gara gara aku liat kondisi ku . Frida di angkat ke sebelah ku . kasian dia behel nye itu nusuk bibir dia . mungkin efek kejedot stir mobil , aku pegang tangan dia . tapi lama kelamaan aku ga kuat buat duduk , ya udah aku tiduran di jalan , banyak banget orang disana . aku liat Anna , Yusi , Gita pada jalan jalan , mereka pada panik tapi Alhamdulillah mereka sehat . aku nyuruh yusi buat telf temen aku yang lagi pemotretan juga , kebetulan tetangga , kenal sama mamah juga . aku telfon dia , ntah apa yang aku bicarain sama dia . tau tau dia udah di depan aku . aku sama dia kerumah sakit , ninggalin temen temen yang laen , kerumah sakit posisi keadaan sakit eh naek motor mana ngebut lagi . tapi ya udah lah yang penting kerumah sakit , aku udah gak kuat nahan sakitnya . dijalan aku ketemu ambulance yang mau kesana . untung aku udah kesana , ambulance dateng nya lama . aku langsung masuk ke UGD . ahkirnya aku tidur dikasur , daripada dijalan . tau tau dokternya dateng bilang " liat mbak lukanya , pusing gak , wah ini harus di jahit " . wow , padahal aku paling takut namanya gituan , masuk rumah sakit aja aku gak mau . terpaksa lah di jait , aku mikirnya ' kalo di jait itu bekas kan , yah gak mulus lagi dong hha ' sempet sempet nya sakit mikir itu . habis itu aku langsung ditanganin sama suter , dokter nya . muka ku ditutup kain gitu , katanya biar ga liat . ahahah ! pipi aku di jait 3 , wow banyak ya kalo di muka . udah selese aku di jait Frida baru masuk ke UGD , aku dipindahin diruang apa sih itu gak jelas pokoknya . aku disana ditemenin sama mas Andri tetangga ku tadi itu . dia bilang udah telfon mamah . aku takut banget , soalnya aku boong sama mama papa . lama aku disana trus Frida disana juga , mereka udah ada keluarga nya . gara gara rumah nya deket sih hha . kalo aku kan 1 jam dari situ . pas banyak orang disana mama papa ku dateng . mereka pada nangis . gak marahin aku ' alhamdulillah ' ahahah ! aku minta maaf sama mama papa , gara gara aku boong . mungkin ini teguran ku dari Tuhan , mamah papah begitu sayang sama aku . tapi kenapa aku selalu tega boongin mereka .

ini sekilas contoh perbuatan yang gak boleh ditiru , masih alhamdulillah luka ringan . kalo sampe cacat atau meninggal kita udah gak bisa apa apa lagi , jangan pernah berbohong sama kedua orang tua . walapun mamah sama marah itu bukan karena mereka benci kita . tapi karena sayang nya mereka ke kita , pengen liat anaknya punya kelakuan baik . belajar dari yang sudah pernah .

ya sekian cerita dari saya . ini ada beberapa foto pas kejadian itu . tapi gak ada saya , soalnya udah kerumah sakit :)




5 comments:

Binarung Mahatmajangga said...

artikel bagus,

bella amalia said...

ahaha makasih binarung :)

Teya Satrianingsih said...

ngeri bel...

bella amalia said...

ahaha ngeri gimana yak ? kisah nyata ini ahaha :)

Anonymous said...

ngeri jg ya...
keep writing :)

 

This Is My Story and Creation , What's Yours Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea