Monday, September 5, 2011

sehat mbak otak nya ?

Posted by bella amalia at 11:30 PM
temen ku namanya Boy ( nama disamarkan ) dan cewek nya bernama Ani ( nama disamarkan ) mereka berdua adalah sepasang kekasih yang aneh . tapi cewek nya jam doang yang aneh , cowok nya gak terlalu , secara si Boy mantan ku , hha !
ceritanya begini . . . .
habis aku pacaran dengan si Boy , si boy punya temen deket namanya Ani , deket deket deket , ahkirnya mereka jadian . nah apes nya lagi si Ani itu mantan nya ada 2 yang juga pacar aku waktu itu namanya Rey dan Joy . waktu sama si Rey di Ani ini ngaku ngaku hamil *efek gak mau diputus ngaku nya hamil* ya aku percaya aja sama Ani *bodoh nya aku waktu itu* . tapi si Ani itu ngaku kalo kandunganya digugurin , terus 1 bulan habis itu Ani jadian sama Boy *goblok banget si lu* padahal Rey sama Boy tetanggaan dan temen deket ! mendingan juga si Ani orang baik baik , freak gitu aja juga di embat !
ceritanya itu begini :D . . . .
si Ani punya fb namanya Anililili ( disamarkan ) di fb itu dia selalu berlagak sok sok an , amit amit bentuk badan sama mukanya aja itu gak pantes pake biianget sama status Fb nya ! pokok nya gak mikir banget tu Ani .
nah yang lebih parahnya lagi , si cewek yang punya nama Ani ini tadi 1 orang tapi punya 5 Facebook . satu akun punya dia sendiri asli dan namanya cukup alaaaay abeeeees ! sama 4 laenya 2 cowok 2 cewek Andi , Adit , Sinta , Amel (naman disamarkan ) . dengan ciri ciri cewek sama cowok tadi ganteng ? IYA ! tajir ? IYA . bermobil ? IYA . fashionable ? IYA . cantik ? IYA . pokoknya perfect .
yang sering aku liat itu ke anehan dari ani adalah " kenapa Ani buat status yang ngomen selalu aja Adit , Andi , Sinta , Amel , cuma itu itu aja . gak pernah ada yang laen , yang laen pun ada temen kampus dia , itu pun juga cuma 4 - 6 orang .
aneh banget ya 1 orang bisa jalanin 5 fb dengan identitas gander dan foto yang beda . aku salutnya Ani itu daya ingat nya kuat banget ! ngapalin 5 email , 5 pasword . banyangkan 5 ! aku aja 2 sering lupa eh dia lima *plooooook ploooooooook*
nah yang ngeselin itu ini , Ani ngedit foto yang digabungin sama foto nya Adit . maksaaaaaaaaaa biiiiiiiiianget ! secara dipikir pake asas pertemanan , orang kayak aku aja temen yang seganteng Adit tu gak ada , temen yang pake mobil aja juga gak banyak banget , itu pun mobil nya biasa bukan BMW SPORT kayak punya si Adit . pokoknya gak bisa dinalar deh itu orang .
dia seolah solah juga terbiasa dengan dunia malam , club club gitu . tapi ya ampun banyangin bentuk sama mukanya itu kayaknya nggak banget deh masuk situ , secara aku punya temen yang maenanya dunia kek gitu . jadi sedikit tau cerita dan bentuk gimana orang yang ada di situ , ya kalo si Ani imposible bangeeeeeet kalo sampe dia masuk dunia malam kek gitu !
yang aku bingungin sampe sekarang itu apa modus dia punya fb banyak dengan orang yang berbeda dan ngomen status sendiri , jawab sendiri ! termasuk tipe apa ini orang ? dan apa modusnya ? *penasaran sampe di ubun ubun cing gue mah !

agak bingung ya sama ceritaku ini ? aku aja bingung mau ceritain gimana , habis si Ani juga kalo aku ceritain di blog ini gak ada habis nya . hahah kalo mau pengen tau lebih lanjut follow aja twitter ku :)


:)

8 comments:

anymous said...

ceritanya bagus :)

bella amalia said...

hehe terimakasih , sekadar curhat :)

antok japp crp said...

hahahahhaks. kasian. emang ini cerita nyata??

antok japp crp said...

hahahahaks, kasian. emang ini cerita nyata??

antok japp crp said...

hahahahaks. memang ini cerita nyata.??

bella amalia said...

ini nyata . ahahah :)

Anonymous said...

wah ani membuat penasaran...

bella amalia said...

ahha penasaran bagaimana ? :)

 

This Is My Story and Creation , What's Yours Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea