Tuesday, March 13, 2012

Gereja Setan ?

Posted by bella amalia at 5:48 PM
ada yang pernah denger cerita tentang rumah gereja setan di bandung ? kalo belum ada banyangan tentang gimana bentuk gereje setan itu ini dia salah satu gambarnya yang aku ambil dari blog lain .
ini adalah salah satu gambar dari nampak atas , hanya dari nampak depan atas aja yang bisa saya tampil kan ke saudara saudara , hhe !
gereja setan ini terletak di bandung jawa barat , tepatnya pada Jl. Pasteur . cukup menyeramkan sekali ya gereja ini . dan banyak ke anehan dari gereja ini . salah satunya adalah tidak ada akses jalan untuk menuju gereja tersebut . gereja tersebut di kelilingi rumah rumah yang rapat dan tidak aja cela jalan untuk menuju kesana . wooo mengerikan ya . tapi anehnya dari rumah rumah yang mengelilingi gereja tersbut ada salah satu rumah warga yang kosong , dan itu diprediksi adalah jalan untuk masuk ke gereja tersebut . cukup aneh dan misterius sekali . 
di atas bangunan ini nampak ada gurita besar hitam yang berada di atas atap rumah . dan dijendela ada kartu domino atau sejenis kartu untuk bermain poker dijadikan tekstur kaca rumah tersebut . jelas tambah memberikan rasa mistis pada ke misteriusan rumah tersebut .
banyak orang yang mempercayai rumah tersebut adalah gereja setan , gereja yang digunakan untuk ritual setan setan ? mungkin . hha . dari bangunan dan sisi letak meyakinkan sekali bahwa rumah misterius tersebut memang digunakan untuk penyembahan setan setan atau lebih dikenal dengan gereja setan .
sampai pada suatu saat ada seorang yang bercerita bahwa dia di ajak ke rumah tersbut dalam posisis tidur , sesampainya disana diabangun dan melihat ada ritual setan . yang kono katanya ngeri sekali . 
tapi ternyata itu semua hanyalah gosip belaka , rumah atau gereja setan tersebut adalah rumah biasa , yang dulunya dibuat oleh arsitektur yang bekerja sebagai nahkoda , sayangnya beliau sudah meninggal dan rumah tersebut tidak pernah diurus lagi oleh istri dan anaknya . jadi terkesan angker sekali . dan jalan menuju rumah tersebut adalah rumah nomer 4 yang mengelilinginya . dan rumah ini pernah dibahas di salah satu acara di stasiun TV terkenal . 
jangan menyimpulkan dulu ya teman teman kalo cerita sebelum tau fakta tentang rumah gurita tersebut .
semoga bermanfaat untuk saudara sudara tulisan dari saya ini , sebelumnya terimakasih :)

6 comments:

Geofanny Monica Cokro said...

Follow back blogku ya :]
fannyours.blogspot.com
Thank before ..

Geofanny Monica Cokro said...

Follow back blogku ya :]
fannyours.blogspot.com
Thank before ..

Chintya said...

Mehehehe, iyaa pernah masuk transtv po ya? Ada gurita²nya gitu jg di dlm rumah

Unknown said...

haha iyaa pernah ini masuk tipi xoxo :)

BERNARD LAZAR said...

pernah kiat di TiPi . hehe. keren2 arsitekturnya

Anonymous said...

J'ai un blog hébergé Wordpress. Pour une raison quelconque, mon blog sont envoyés aux adeptes d'un autre blog. Les propriétaires de blog Blogger utilise d'autres. Nous pouvons comprendre pourquoi ni comment cela se passe?.

 

This Is My Story and Creation , What's Yours Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea